Minggu, 10 Januari 2016

Harga Motor Ninja

Harga Motor Kawasaki Ninja Kawasaki Ninja Mono RR yang dapat di tawarkan mulai Maret 2014 itu merupakan varian teranyar yang disebut-sebut dapat jadi tulang punggung Kawasaki di Indonesia buat mengambil alih Ninja 150RR yang dapat dihentikan produksinya mulai Juli 2015 lain kali karena regulasi emisi bahan bakar dari pemerintah pada motor tipe 2-tak di Indonesia. Buat menambahkan keberhasilan Ninja 150RR, sosok Kawasaki Ninja Mono RR yang di buat dengan sensasi yang sama dikehendaki sanggup mengambil alih kecintaan penduduk pada mesin motor kencang khas 2-tak. Meskipun ada dengan jenis mesin 250 cc bersilinder tunggal, kenyataannya banyak yang penasaran, di mana ketaksamaan Kawasaki Ninja Mono RR dengan Ninja 250R? Meskipun mengusung kemampuan mesin yang sama besarnya, ialah 250cc, tapi, keduanya punya banyak ketaksamaan.

Dengan murahnya harga yang di tawarkan oleh Mono RR banyak yang berfikir seandainya Mono RR merupakan versus simpel dari Ninja 250R. Tapi hal semacam tersebut dibantah oleh Yusuke Shimada sebagai kepala divisi marketing Kawasaki Motor Indonesia. Menurut dia, Ninja Mono RR lebih difokuskan buat mewariskan genre mesin 2-tak yang ada pada Ninja 150RR yang amat kencang pada Mono RR. Berhubung dibutuhkan 2x kemampuan yang semakin besar buat menyeimbangi motor 2-tak, jadi kemampuan mesin juga dinaikkan 2x lipat jadi 250cc serta memanfaatkan silinder tunggal. - Ketidaksamaan Kawasaki Ninja Mono RR dengan Ninja 250R juga ada pada performanya. Buat spekmotor sisi dapur picu, Ninja Mono RR mengusung mesin yang sama juga dengan KLX 250 tapi diikuti dengan sedikit penyempurnaan performa jadi mesin bertipe DOHC ini sanggup membuahkan power sampai 28 Ps dan torsi maksimum capai 22, 6 Nm.

Dan performa yang di tawarkan Ninja 250R sanggup dibesut dengan power sampai 32 Ps dengan torsi maksimum 21 Nm. Komposisi itu buat Kawasaki Mono RR punya performa putaran bawah-menengah yang lebih dasyat ketimbang dengan Ninja 250R yang gahar di putaran atas. Menurut Shimada sendiri, tim engineer mereka telah memperbandingkan performa Kawasaki Ninja Mono RR dengan motor saingan (tdk dikatakan namanya), serta akhirnya, tarikan bawah-menengah punya Mono RR kian lebih responsif. - Ketidaksamaan Kawasaki Ninja Mono RR dengan Ninja 250R yang ke-2 ada pada bidang sasis yang sanggup memotong bobot motor sampai beberapa puluh Kg ketimbang motor saingan. Memperbandingkan bobot Mono RR vs Ninja 250R sendiri, bobot bersih yang dipunyai oleh Mono RR cuma 151 kg berbanding dengan Ninja 250R yang beratnya capai 172 kg. Pengurangan bobot yang cukup vital itu berasal berbahan basic sasis, tipikal mesin silinder tunggal, sampai tipe suspensi serta velg yang difungsikan. Meskipun velg yang difungsikan oleh Mono RR lebih enteng kurang lebih 1/2 kg ketimbang Ninja 250R FI, tetapi tdk kurangi kwalitas ketahanan velg. - Ketidaksamaan Kawasaki Mono RR dengan Ninja 250R FI yang ketiga terdapat pada tinggi motor.

Mono RR punya jarak sumbu yang lebih pendek ketimbang Ninja 250R. Jadi buat mereka yang miliki tinggi tubuh kurang lebih 165 juga sanggup menjangkau tanah tanpa ada butuh menjinjit. Apakah tinggi tubuh anda kurang dari 160? Lewat pengujian pengendara dengan tinggi tubuh 155 cm juga masihlah sanggup menjangkau tanah meskipun mesti menjinjit. - Ketidaksamaan Kawasaki Ninja Mono RR dengan Ninja 250R FI yang paling akhir merupakan konsentrasi pasar yang berlainan. Seperti yang di sampaikan segera oleh Okada San, sebagai direktur marketing Kawasaki Motor Indonesia. Konsentrasi Kawasaki Ninja Mono RR lebih ditujukan pada peminat motor kebut (khas 2-tak), sedang konsentrasi pasar buat Ninja 250R FI lebih ditujukan pada mereka yang suka pada segi menawan dengan bodi besar. - Dengan semua ketaksamaan feature di atas, harga ke-2 motor punya ketaksamaan yang cukup jauh. Kawasaki Ninja Mono RR dibandrol dengan harga Rp. 40 jutaan, sedang harga Ninja 250R dibandrol Rp. 52 jutaan. Nah, manakah yang dapat anda tentukan? Kawasaki Mono RR atau Ninja 250 Harga Motor Kawasaki Ninja

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar